Tuesday, June 21, 2011

Jual Batik Tulis dengan berbagai Motif Batik Madura

Kami melayani pemesanan Batik Tulis Madura dan Batik Printing Madura
Kirimkan contoh gambar atau Motif Batik yang Anda inginkan, Kami akan langsung menghubungi Pengrajin Batik Tulis Kami untuk segera mengerjakan pesanan Anda.

Pengerjaan Batik Tulis Madura membutuhkan waktu sekitar 2-4 minggu tergantung cuaca dan jumlah pesanan.
Sedangkan untuk Batik Printing Madura, sekitar 3-7 hari tergantung cuaca dan banyaknya pesanan.

Harga pemesanan Batik Madura:
Batik Printing: Rp. 50.000,- s/d Rp. 100.000,- per potong.
Batik Tulis: Rp. 80.000,- lebih untuk kain Katun (primisima/ prima), Rp. 200.000 lebih untuk kain sutra biasa, Rp. 400.000,- lebih untuk kain sutra super.
Harga dipengaruhi juga oleh Kualitas Kain, Jenis Malan, Berapa Kali Proses Pembatikkan ( 1 atau 2 kali tulis atau lebih) dan Motif Batik.


Dikarenakan Stock Terbatas untuk satu motif batik tertentu, maka kami melakukan update tiap minggu untuk Motif Batik Tulis & Printing yang ready stock. Jika barang telah habis, Anda masih bisa melakukan pemesanan motif batik yang sama, namun membutuhkan waktu. Atau bisa langsung memilih motif batik yang lain yang ready stock.

Untuk pembelian grosir / dalam jumlah banyak, ada potongan harga:
Untuk pembelian minimal 3 potong, diskon 5%
Untuk pembelian minimal 6 potong, diskon 10%
Jika menjadi Agen/ reseller (pembelian minimal 10 potong), kami ada potongan harga khusus (diskon 20%) dan kami memberikan kesempatan kepada Agen/Reseller untuk menukar barang dengan stock yang baru.

Anda bisa menggunakan Form Kontak atau bisa menghubungi kami by email, yahoo messenger, dan Telp/ HP. Untuk menghubungi kami dan Untuk melihat galeri dan harga batik tulis madura, silahkan mengunjungi website kami atau klik link dibawah ini:
http://www.motifbatikmadura.com/

No comments:

Post a Comment